JICT Komitmen Perbaiki Sarana Pendidikan di Jakut

Jakarta – Manajemen Jakarta International Container (JICT) berkomitmen akan terus memperbaiki fasilitas belajar mengajar, termasuk sarana kegiatan belajar mengajar sekolah-sekolah di Jakarta Utara (Jakut).

Hal itu disampaikan jajaran Direksi bersama tim CSR saat mengunjungi sekolah hijau binaan JICT, Green Dock School As Shidiq, di kawasan Plumpang, dalam rangka HUT perusahaan yang ke-19 beberapa waktu lalu.

Green dock school merupakan program CSR JICT yang bertujuan untuk merenovasi sekolah, perpustakaan, pengadaan lab komputer dan bahasa Inggris serta kurikulum seputar gerakan hijau global. Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh peserta program CSR pendidikan JICT, seperti siswa dan guru dari 15 PAUD binaan dan Rumah Belajar (RumBel).

Wakil Direktur JICT, Riza Erivan, mengatakan, pihaknya mengapresiasi tim CSR JICT lantaran telah sigap serta berkomitmen untuk memperbaiki fasilitas pendidikan di wilayah jakut.

“Dalam rangka HUT JICT ke-19, Kami sengaja meninjau sekolah hijau binaan, untuk memperbaiki sekolah-sekolah, mulai dari fasilitas sampai kebutuhan sarana kegiatan belajar mengajar. Visi CSR kita jelas, masyarakat Jakarta Utara harus berdaya,” kata Riza dalam siaran persnya, Sabtu (7/4).

Riza menegaskan, pihaknya akan terus memantau program-program CSR agar dapat berjalan konsisten dan memberikan dampak positif terutama untuk masyarakat Jakut.

“Kita akan pantau terus. Program CSR ini konsisten dijalankan perusahaan. Keberadaan JICT harus berdampak langsung kepada komunitas dan masyarakat terutama di Jakut,” tambahnya.

Sumber: Suara Pembaruan

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>